Selasa, 05 Februari 2019

Harga Tenda Anak Size 100 - 160 - 200 Cm Murah Terbaru

Harga Tenda Anak Murah Terbaru - Pada kesempatan kali ini akan kami sajikan tentang informasi harga tenda anak desain model terbaru dengan harga murah, mengenalkan anak mencintai lingkungan sekitar dan peduli alam salahsatunya bisa dengan cara mengajarkan anak mengenal alam yang dimulai dengan melakukan camping di alam sekitar, diawali dengan membiasakan menggunakan tenda dalam rumah, pindah keluar rumah dan mencoba yang sesungguhnya dengan pergi bermalam di alam menggunakan tenda.

Tenda anak yang kami maksud memiliki bahan dasar pembuatan dari parasut waterfroop kedap air sehingga tak usah khawatir bocr dan air masuk kedalam tenda yang bisa saja membuat basah seluruh perlengkapan yang dibawa anak, selain itu terdapat banyak pilihan warna dan karakter gambar pada bagian tenda yang bisa disesuaikan dengan karakter idola anak, untuk masalah desain tentunya terbaru dengan dilengkapi frame yang dirangkai dengan pipa paralon pvc dengan sambungan almunium sehingga sangat mudah untuk dibongkar pasang.

Untuk membawanya, tenda anak ini dilengkapi dengan tas khusus sehingga tinggal di tenteng, pada bagian tenda dilengkapi dengan pintu ber resleting yang dilapisi dengan kain jala agar nyamuk tidak masuk tenda, alas tenda menggunakan bahan kain biway yang akan membuat pengguna tenda merasa nyaman berada di dalamnya, untuk udara dan sirkulasi tenda dilengkai dengan dua buah jendela di bagian kanan dan kiri.

Jika tertarik ingin memiliki tenda anak murah, silahkan terlebih dahulu simak informasi di bawah ini.

Harga dan spesifikasi tenda anak.

Spesifikasi :
Terbuat dari parasut waterfroop.
Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
Alas tenda menggunakan kain biway.

Kelengkapan:
Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
Terdapat dua buah jendela di samping.
Dilipat dalam tas

Detail Harga dan Size.

Size 100 cm.
Panjang : 100cm persegi
Lebar : 100cm persegi
Tinggi : 100cm
Harga Rp. 135.000 Rp. 128.300

Size 120 cm.
Panjang : 120cm persegi
Lebar : 120cm persegi
Tinggi : 100cm
Harga Rp. 145.000 Rp. 137.800

Size 140 cm.
Panjang : 140cm persegi
Lebar : 140cm persegi
Tinggi : 120cm
Harga Rp. 165,000 Rp. 157,000

Size 160 cm.
Panjang : 160cm persegi
Lebar : 160cm persegi
Tinggi : 160cm
Harga Rp. 210.000, Rp. 193.200

Size 200 cm.
Panjang : 200cm persegi
Lebar : 200cm persegi
Tinggi : 160cm
Harga Rp. 285.000, Rp. 265.000


Untuk contoh tampilan bisa dilihat pada gambar di bawah.

harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

Sumber : http://www.dhafitha-shop.com/

Pencarian terkait : Daftar harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

Informasi terkait produck silahkan kunjungi website sumber (dhafitha-shop).

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga tenda anak murah, semoga informasi yang kami sajikan bisa menjadi sumber referensi yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

Harga Tenda Anak Size 100 - 160 - 200 Cm Murah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah