Kamis, 13 Juli 2017

Harga Onderdil Komponen Sparepart Mesin Pom Mini

Upaya merakit unit mesin pom mini di beberapa pusat produksi unit mesin pom mini digital mulai melakukan inovasi terbaru dengan cara membeli sparepart pom mini kemudian meniru rangkaian yang sudah ada dari unit mesin pom mini kemudian menambahkan beberapa inovasi yang menghasilkan rakitan unit mesin pom mini baru, untuk mendapatkan unit mesin pom mini jika anda memerlukannya bisa membuka website penjual sparepart dan unit mesin pom mini tasik di www.citrakaryateknik.com.

Harga sparepart pom mini yang dijual dalam bentuk set dan satuan, artinya terdapat beberapa opsi pilihan untuk pembelian sparepart, jika membeli dalam bentuk set maka harga bisa lebih murah dibandingkan dengan membeli per pcs sparepart saja. Untuk harga sparepart pom mini meliputi harga sparepart dengan menggunakan sensor water plow sensor assy meter, sparepart dengan sensor plow sensor merk sea, maupun merk aichi japan, tentunya harga berbeda tergantung sensor yang digunakan.

Harga sparepart pom mini yang menggunakan sensor plow sensor merk sea china di bandrol dengan harga Rp. 2,5 juta (satu set), sparepart paket yang menggunakan sensor plow sensor merk aichi japan di bandrol dengan harga Rp. 2,7 juta (satu set), harga sparepart dengan sensor assy meter tatsuno type merk tpg harga dibandrol Rp. 6 jta (satu set), satu set yang meliputi : CPU komputer pom mini, display 7 segmen, keypad, kabel, adaftor, selang swipel, noozle gun, pompa dan sensor (sea/aichi/assy meter).

onderdil pom mini harga cpu pom mini daftar harga spare part spbu jual sparepart pom mini sparepart pom mini dan pertamini bandung jawa barat jual spare part spbu cpu pertamini digital alamat distributor pertamini surabaya

Untuk melakukan pembelian sparepart silahkan hubungi penjual sparepart pom mini terpercaya, semoga bermanfaat.

Harga Onderdil Komponen Sparepart Mesin Pom Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah